5 Alasan Martabak Memang Enak Buat Buka Puasa

Martabak, Popularitas makanan ringan berbentuk bundar ini bisa dibilang stabil selalu laris dari masa ke masa. Bukan cuma karena penjualnya yang ramah selalu rela membikin sekotak martabak buat kita. Tapi juga karena martabak punya kelebihan yang tidak dimiliki oleh makanan ringan lainnya. Kalau ada martabak di atas meja, takjil-takjil lainnya lewat !!!

Kelebihan-Kelebihan Martabak

  1. Enak Untuk Dibuat Berbagi :  Martabak disajikan terpotong-potong oleh penjualnya. Supaya kamu bisa menikmati kelezatannya bareng keluarga dan teman-teman, pas banget buat buka puasa berbagi dengan orang-orang terdekat.
  2. Populer dari Masa Ke Masa : Martabak memang sudah jadi snack andalan sejak dulu, rasanya kamu masih ingat betapa excited-nya kamu dan adik-adik tiap orangtua membawa martabak ke rumah.
  3. Lezat & Penjualnya Hebat : Penjual martabak adalah manusia superpower. Bayangin aja, bikin martabak itu tidak gampang! Butuh bakat dan skill yang teruji supaya tiap adonan di loyang bisa mengembang jadi martabak lezat.
  4. Martabak Mampu Meluluhkan Mertua & Pacar : Pacar minta berlian? Mertua nagih kapan kamu ngelamar? Sogok dia pakai martabak. Kue mungil ini adalah bukti bahwa rasa sayang tidak harus ditunjukkan lewat barang-barang mahal. Membawakan dia sekotak martabak buat buka puasa juga sudah lebih dari cukup, kok.
  5. Rasanya Berfariasi : Coklat-keju bukan lagi satu-satunya rasa. Sekarang ada juga topping-topping berbagai rasa yang siap menemanimu buka puasa. Ini nih kelebihan martabak yang paling susah dikalahkan kue-kue tradisional lainnya. Topping-topping martabak yang ada sekarang gak lagi cuma coklat atau keju aja. Ada juga topping green tea, selai, sampai kacang. Yang paling legendaris? Apalagi kalau bukan Martabak Joeragan.

Martabak Joeragan yang menggoda selera ini hadir dengan berbagai pilihan rasa.

daftar menu joeragan
Daftar menu joeragan

Mau dapet Martabak Joeragan untuk buka puasa? kamu bisa membelinya langsung di toko-toko kami yang sudah tersedia di kota-kota besar di Indonesia, kalau males keluar bisa juga dianterin sama abang-abang GO-JEK. Martabak bisa dimakan rame-rame, bisa jadi hadiah buat pacar, bisa mengingatkan kamu sama nostalgia masa kecil martabak memang seoke-okenya takjil deh !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *