Keuntungan Franchise Martabak Joeragan

Keuntungan Franchise Martabak – Lagi-lagi kita mengulas soal franchise martabak, karena memang franchise martabak adalah bisnis andalan Joeragan Group. Dalam artikel ini kami akan mengulas keuntungan bisnis kuliner secara umum dan keuntungan franchise martabak joeragan seraca khusus.

Keuntungan Bisnis Kuliner Secara Umum

Bisnis apa yang tidak pernah redup dan bahkan semakin berkembang ? Tentu bisnis makanan dan minumanlah jawabannya. Betul sekali, bisnis yang sering disebut bisnis kuliner ini akan terus ada sepanjang manusia membutuhkan makanan dan minuman.

Bisnis kuliner banyak digeluti mulai dari kalangan atas hingga masyarakat menengah kebawah. Karena memang pangsa pasar bisnis ini sangatlah luas, belum lagi dengan kemudahan menjalankannya, hanya tinggal mencocokkan selera konsumen atau menyesuaikan dengan target konsumen yang dituju. Lalu apa keuntungan bisnis kuliner?

Baca juga :

Tips Jitu Bisnis Kuliner Bagi Pemula

Waralaba Martabak Joeragan Dengan Untung Menggiurkan

Peluang Usaha Franchise Martabak di Kota Bandung

  1. Pangsa Pasar Luas. Tentu saja semua manusia dimuka bumi ini membutuhkan makanan dan minuman. Karenanya pangsa pasar usaha ini sangat luas dan akan terus berkembang mengingat pertumbuhan penduduk yang juga semakin tinggi dari waktu ke waktu.
  2. Kemudahan Memulai Bisnis. Dengan modal yang kecil, kita sudah bisa membuka usaha makanan kecil-kecilan. Atau yang sekarang masih trend dengan mengikuti bisnis waralaba makanan yang praktis dan simple.
  3. Perputaran Modal Cepat. Bisnis kuliner ini merupakan bisnis yang keuntungannya dapat dilihat hari itu juga. Sehingga dapat dilihat untung atau rugi yang didapat dan bisa segera diputar kembali menjadi modal.
  4. Inovasi. Bisnis kuliner begitu berkembang sehingga saingan pun akan semakin bertambah. Tapi jangan khawatir, inovasi dapat dilakukan pada bisnis ini jika kreativitas penjualnya tinggi
  5. Target Konsumen Bervariasi. Jenis kuliner yang begitu banyak sehingga target konsumen juga bervariasi. Tinggal pilih jenis kuliner apa yang ingin dijual atau yang sekiranya bisa memberikan keuntungan besar.

Langkah Sederhana Membuka Usaha Kuliner

  1. Siapkan Modal, tentu dalam membuka usaha harus ada modal untuk membeli bahan, menyewa tempat, promosi dan lain hal sebagainya.
  2. Tentukan Segmentasi Pasar, dengan adanya acuan target pasar maka akan mempermudah menyusun strategi penjualan yang tepat.
  3. Tentukan Jenis Kuliner Yang Akan Dijalankan. Sangat penting untuk menentukan apa yang akan dijual agar dapat mengambil langkah berikutnya dalam mencari bahan maupun memasarkannya.
  4. Suplier. Cari supplier berkulitas dan murah, agar kuliner yang dijual juga bermutu tinggi namun tetap berharga murah.
  5. Pemasaran Online & Offline, lakukan promosi yang tepat. Menyebarkan melalui media sosial, ikut dalam bazaar makanan atau memberikan sample gratis secara acak.
  6. Sabar Serta Tekun, kunci dari semua usaha agar tetap berjalan dan bisa meraih sukses. Terutama di awal usaha dibutuhkan kesabaran dan ketekunan untuk menghadapi ritangan.

Keuntungan Franchise Martabak Joeragan

Mau Dapat Profit 25 Juta/Bulan Dari Franchise Martabak?

Itulah sepenggal kalimat diawal website kami, kami menawarkan profit sebesar Rp.25.000.000 juta/bulan dari franchise martabak joeragan, anda akan memperoleh penghasilan bersih mulai dari Rp.5.000.000 sampai dengan Rp,25.000.000 Juta per bulan dari franchise martabak, hanya sekali Anda berinvestasi mampu meraih keuntungan selamanya.

Keuntungan Franchise Martabak
Martabak Joeragan Klasik

Lalu kenapa harus bisnis kuliner martabak?

Peluang Usaha Martabak Manis dan Asin termasuk bisnis makanan BUKAN MUSIMAN karena sudah ada sejak jaman dulu dan saat ini berkembang sangat pesat di Kota-kota seluruh Indonesia. Usaha ini tidak pernah sepi pembeli apabila dikelola dengan baik, tekun dan jujur terlebih jika mempunyai cita rasa yang enak pasti pelanggan akan terus berdatangan untuk membeli Martabak Anda. Banyaknya permintaan Martabak saat ini tentu saja membuka peluang usaha ini semakin lebar sehingga bisnis ini banyak diminati.

Untuk menjadi bergabung di kemitraan franchise martabak joeragan, anda cukup berinvestasi sebesar Rp.30.000.000 (Tiga Puluh Juta Rupiah) sudah all in dengan kebutuhan usaha (belum termasuk tempat kerja & karyawan). Dengan jumlah uang yang Anda investasikan dalam kurun waktu 7 – 10 Modal sudah kembali, selanjutnya itu adalah keuntungan Anda diluar modal investasi yang dikeluarjan diawal.

Tak usah ragu lagi untuk memantapkan langkahmu menggeluti bisnis kuliner. Jika ditekuni dengan sepenuh hati dijamin usaha kuliner yang akan kamu geluti bisa makin sukses ke depannya! Bergabung bersama kami di Franchise Martabak Joeragan atau Waralaba Martabak Joeragan dan dapatkan keuntungan franchise martabak sekarang!!

One thought on “Keuntungan Franchise Martabak Joeragan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *