Peluang Usaha Waralaba Martabak

Usaha Waralaba Martabak – Secara umum, waralaba merupakan sebuah hubungan kontrak kerja antara pemilik waralaba (franchisor) dan penerimanya (franchisee). Bisnis waralaba biasanya dilakukan dengan pertukaran uang dengan perjanjian untuk menjalankan bisnis terkait dalam jangka waktu tertentu.

Franchisor dan franchisee berbagi brand yang sama, namun tidak saling terkait satu sama lain. Mengapa demikian?

Franchisee menjual produk atau jasa sesuai dengan ketentuan franchisor, sedangkan franchisor bertugas mengembangkan bisnis waralabanya.

Usaha Waralaba Martabak Joeragan, Ekspansi dan Distribusi dengan Jaminan Kualitas Terbaik

Waralaba umumnya digunakan untuk memperluas produknya dengan cara distribusi yang luas. Perusahaan seperti Joeragan Group menggunakan sistem waralaba untuk mengekspansi brand-nya dengan cara memperbolehkan orang lain mendistribusikan produknya.

Usaha Waralaba Martabak menjadi salah satu solusi bisnis yang menarik dan kabar baiknya sudah banyak alternatif pilihan dalam usaha waralaba martabak dengan varian menu.

Kenapa Memilih Usaha Waralaba Martabak dibanding Membangun Bisnis Sendiri?

Banyak pebisnis pemula yang kebingungan, sebaiknya memilih usaha waralaba atau membangun bisnis sendiri. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Kelebihan Kekurangan
Sudah ada sistem yang jelas (tinggal mengikuti saja). Adanya biaya yang harus dibayar kepada pihak franchisor, misalnya biaya royalty.
Adanya ketentuan yang menjadi panduan dalam menjalankan bisnis. Banyak ketentuan yang harus diikuti pihak franchisee.
Bisnis tidak dimulai dari nol, biasanya sudah memiliki nama dan dikenal baik oleh masyarakat. Bisnis cenderung stabil dan tidak bisa dikembangkan, kecuali mengubah kontrak waralabanya.
Pasarnya sudah ada dan jelas. Tidak adanya sistem yang sudah terbentuk dan teruji jelas.
Biasanya pihak franchisor memberikan dukungan (misal: rekomendasi lokasi, training atau pelatihan karyawan, dan sebagainya) Tidak ada ketentuan yang menjadi panduan menjalankan bisnis.
Tidak ada biaya yang harus dibayar kepada orang lain. Harus memulai bisnis dari nol (mulai dari ide, sistem, SOP, dan sebagainya).
Bisa membuat sistem sendiri sesuai keinginan. Masih harus mencari pasar dari awal.
Bisa membuat aturan sendiri. Tidak ada pihak yang akan mendukung atau menyokong bisnis Anda
Anda menjalani mimpi dan ide sendiri.
Berpotensi membuat bisnis waralaba sendiri

Banyak pebisnis pemula yang akan memilih usaha waralaba ketimbang membangun bisnis sendiri dari nol. Alasannya, tentunya karena usaha waralaba sudah terbukti bisa berjalan. Sehingga, Anda tidak akan memulai bisnis dari nol. Dengan kata lain, Anda sudah memiliki arah yang dipandu jelas.

Namun mana yang menjadi preferensi Anda? Keputusan lagi-lagi berada sepenuhnya di tangan Anda semua.

Meski sudah banyak sekali usaha waralaba yang beredar di tanah air ternyata masih banyak juga pebisnis yang kesulitan memperoleh informasi peluang usaha waralaba martabak ini, padahal peluang dari usaha waralaba martabak sangat besar manfaat dan keuntungannya.

Baca Juga : Peluang Bisnis Martabak Manis Joeragan Group

Anda juga bisa bergabung dan mengikuti usaha waralaba martabak di Joeragan Group, Peroleh Informasinya dan Jadilah Franchisee Sukses!!!

Berminat bergabung dengan usaha waralaba Martabak Joeragan? silahkan isi data anda dengan lengkap :

Dengan ini Saya Siap Menjadi Mitra MJ dengan data sbb:

One thought on “Peluang Usaha Waralaba Martabak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *